-->

Notification

×

Indeks Berita

Bagikan Sembako, Partai Nasdem Pinrang Konsisten Berbagi Kebaikan Jumat Berkah Di Langnga

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T04:34:19Z

Bagikan Sembako, Partai Nasdem Pinrang Konsisten Berbagi Kebaikan Jumat Berkah Di Langnga




PINRANG,--Partai Nasdem Pinrang, terus memperlihatkan eksistensinya di tengah masyarakat kabupaten Pinrang, sejumlah kader Nasdem Pinrang  kembali menggelar aksi Jumat Berkah.




Pada Jumat berkah pekan ini, membagi Puluhan Paket sembako kepada masyarakat kelurahan Langnga cakkuala kecamatan Mattiro bulu kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.




Aksi Jumat Berkah memang terus digaungkan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel H. Rusdi Masse Mappasessu juga menjabat anggota DPR RI. Hal tersebut diungkapkan Karno HW pengurus Partai Nasdem Pinrang, saat dikonfirmasi Jum'at (20/01). 




Karno HW Pengurus Partai Nasdem Pinrang  berbagai kesempatan, pria dengan sapaan Bang Karno itu selalu bersama Kader Kader Nasdem dan Millenial Nasdem Pinrang konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan Aksi sosial salah satunya Aksi Jum'at Berkah.




"Alhamdulillah Pembagian Paket sembako untuk giat Jumat Berkah Partai Nasdem Pinrang rutin dilaksanakan dan menjadi kelender giat rutin yang di gaungkan bapak Rusdi Masse (RMS) Ketua DPW partai Nasdem Sulsel,"terang Karno HW juga tokoh Pemuda Kecamatan Mattiro sompe.




"Insya Allah giat jumat berkah Partai Nasdem Pinrang terus Hadir akan terus di giatkan, Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat seluruh unsur pengurus Partai Nasdem khususnya bapak Rusdi Masse yang menyisihkan rezekinya untuk giat rutin Jumat Berkah,"pungkasnya. (Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update