-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Bupati Pinrang Audiens Dengan Gubernur Sulsel Bahas Pengajuan Bantuan Keuangan Infrastruktur

Jumat, 20 Januari 2023 | Januari 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-20T01:33:27Z

Bupati Pinrang Audiens dengan Gubernur Sulsel Di Bogor Bahas Pengajuan Bantuan Keuangan Infrastruktur




BOGOR, - Bupati Pinrang Irwan Hamid melakukan audiensi dengan Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaeman seusai mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia di Sentul International Convention Center Bogor.  Keduanya, membahas Bantuan Keuangan Pemprov Sulsel untuk jaringan infrastruktur di Kabupaten Pinrang, di Royal Hotel Kota Bogor, Rabu (18/1/2023).




Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irwan Hamid memaparkan kondisi infrastruktur di Kabupaten Pinrang yang membutuhkan penanganan yang mendesak, khususnya akses masyarakat di wilayah pegunungan dan pesisir serta wilayah perkotaan. Menanggapi kondisi jaringan infrastruktur Kabupaten Pinrang tersebut, Gubernur Sudirman Sulaeman akan memberikan bantuan keuangan kepada pemerintah Kabupaten Pinrang untuk membenahi jaringan infrastruktur jalan maupun jembatan yang mendesak untuk meningkatkan akses ekonomi masyarakat. 




"Kami berterima kasih kepada bapak Gubernur Sulsel yang siap memberikan bantuan keuangan untuk memperbaiki jaringan infstruktur di kabupaten Pinrang, yang akan diserahkan melalui bantuan keuangan Pemprov tahun 2023 ini" ujar Irwan Hamid seusai audiens didampingi Kadis Bimacipta Awaluddin Maramat.

.

.

.

Narasi : Udin

Foto : Protpim Pinrang

×
Berita Terbaru Update