-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda Di Jakarta

Rabu, 18 Januari 2023 | Januari 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T08:49:02Z

Bupati Pinrang Hadiri Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda Di Jakarta 



JAKARTA,-- Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri secara langsung Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023, Selasa kemarin (16/1/2023) di Sentul Internasional Convention Center Jakarta. 




Rakornas yang dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo ini mengangkat tema "Penguatan pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi".




Rakornas ini dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri RI dan dihadiri para Menteri dan pejabat tinggi lainnya serta diikuti para Gubernur, Bupati, Walikota dan unsur Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia serta undangan lainnya. 




Presiden RI Joko Widodo dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas kerja keras bersama dalam menangani pandemi COVID-19 yang berhasil dikelola dan dikendalikan dengan baik. 




Begitu pula dengan pertumbuhan ekonomi yang positif dan upaya menjaga tingkat inflasi yang dapat dikelola dengan baik pula. 


"Itu yang menyebabkan kita bisa menyelesaikan covid dengan baik" Kata Bapak Presiden. 




Pada kesempatan itu Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran mulai dari tingkat pusat, Gubernur, Bupati sampai ke tingkat RT yang ikut terlibat langsung dalam penanganan Pandemi COVID-19. 

.

Narasi : Mk

Foto : Protpim Pinrang/Setkab RI

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update