-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Iklan

Ombudsman RI; Pinrang Dalam Angka Standar Pelayanan Publik

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T08:52:40Z

Ombudsman RI; Pinrang Dalam Angka Standar Pelayanan Publik



PINRANG, – Pemerintah kabupaten Pinrang meraih pointertinggi se - Provinsi Sulawesi selatan pada penilaian kepatuhan terhadap standar pelayanan publik yang dinilai oleh Ombudsman Republik Indonesia tahun 2022.




Hal ini diketahui setelah Ombudsman Republik Indonesia mengeluarkan surat keputusan bernomor : 337 Tahun 2022 tentang Hasil Penilaian Kepatuhan Terhadap Standar Pelayanan Publik pada tahun 2022.


Pada surat keputusan ini, Kabupaten Pinrang meraih poin 84.28 dan berada pada posisi 81 dari 415 Kabupaten secara Nasional.




Tidak sampai disini, hal yang paling membanggakan, Kabupaten Pinrang menempati posisi pertama Kabupaten /Kota di Sulawesi selatan yang dianggap patuh terhadap standar pelayanan publik yang dinilai oleh Lembaga Ombudsman beberapa waktu lalu.




Beberapa waktu lalu, Bupati Pinrang Irwan hamid mengungkapkan, sederet penghargaan yang diterima oleh Kabupaten Pinrang merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Pemerintahan dan tentu saja didukung oleh masyarakat Kabupaten Pinrang.




Namun demikian, hal ini harus menjadi starting poin untuk melakukan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Pinrang dan tentunya dengan kualitas yang lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.(*/)

×
Berita Terbaru Update