-->

Notification

×

Indeks Berita

Pemkab Pinrang dan Kormi Pinrang Gelar Senam Bersama Peringati HUT Pinrang

Jumat, 10 Februari 2023 | Februari 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-10T02:21:54Z

Pemkab Pinrang dan Kormi Pinrang Gelar Senam Bersama Peringati HUT Pinrang 



PINRANG - Pemerintah Kabupaten Pinrang bekerjasama dengan Komunitas Olahraga Rekreasi - Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Pinrang menggelar Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pinrang ke - 63, Jumat pagi (10/2/2023) di halaman Kantor Bupati Pinrang.



Senam yang terbuka untuk umum ini juga diikuti Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, para Pimpinan OPD, Pengurus TP PKK Pinrang, para ASN, TNI Polri dan masyarakat umum.



Kegiatan yang menyediakan berbagai macam door prize ini juga disaksikan langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama unsur Forkopimda Pinrang.



Kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi yang diketuai Sekda Pinrang Andi Budaya ini menyajikan olahraga yang sifatnya rekreatif di antaranya senam Wanua Penrang yang menjadi ciri khas Bumi Lasinrang.



Kadispaspor Pinrang Andi Suyuti menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menumbuhkan budaya berolahraga dan memasyarakatkan olahraga yang sifatnya rekreatif seperti senam Wanua Penrang.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update