-->

Notification

×

Indeks Berita

Nekad Sejoli di Pinrang Diduga Berbuat Mesum Di Area Rumah Ibadah

Minggu, 21 Mei 2023 | Mei 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-20T17:02:26Z

 

Nekad Sejoli di Pinrang Diduga Berbuat Mesum Di Area Rumah Ibadah 




Viral di media sosial video sepasang muda mudi terekam kamera sedang berbuat mesum di pelataran Masjid Al Munawir Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). 



PINRANG,- - Diduga Sejoli di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) tertangkap Kamera di pelataran Masjid Al Munawir sebagai tempat bercumbu. Dalam Aksi bejatnya itu pasangan muda mudi itu pun videonya viral di media sosial.



Dikonfirmasi awak media, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Pinrang Muhadir Muddin mengatakan pihaknya baru mengetahui setelah video sejoli viral  Pihaknya pun tengah menyelidiki pasangan dalam video itu.



"Kami Baru saya tahu juga itu. Kita tak tahu orangnya siapa, sementara kita telusuri," ujar Muhadir kepada wartawan, Kamis (18/5/2023).



Lanjut kata Muhadir perekam video bisa memberikan keterangan yang lebih detail. Sebab pihaknya kesulitan mengenali sejoli dalam video viral tersebut.



"Perekam video kami tidak tahu, Andaikan ditahu bisa kita panggil, di daerah Masjid Ada penjaga di kompleks masjid di dalam sebenarnya,"bebernya.



Tambahnya kata Muhadir kemungkinan penjaga masjid tidak memantau sejoli dalam video itu, apalagi kejadiannya malam hari.



Dalam video beredar, di salah satu akun media sosial Instagram Sumber: Pinrang Info, https://www.instagram.com/reel/CsWiMrSgvh7/?igshid=MmJiY2I4NDBkZg==



 Tampak pria dan wanita berjilbab hitam sedang duduk di pelataran Masjid Al Munawir Pinrang. Keduanya tampak bercumbu.



Sementara dalam perekam video terdengar geram dengan kelakuan sejoli itu.  Ia berharap perempuan itu tak menuruti keinginan bejat pasangannya.



 perekam, menyebut "Bodoh kalau dia buka (pakaian) di situ," kata perekam video. "Mengapa tak sewa hotel saja," tandas perekam video.




Sementara itu, menanggapi video viral tersebut. Abdoelllah Warga Pinrang berharap Agar Keamanan dan perangkat Cctv di Area Masjid Al Munawir lebih ditingkatkan. "Intinya hal semacam ini tak terulang kembali, dan sangat di sayangkan sebagai masyarakat,  jika saya melintas pada malam hari di daerah jalan bintang di area pagar Masjid kerap ada beberapa muda mudi nongkrong sudah larut malam,"pungkasnya. (rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update