-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Peletakan Batu pertama pembangunan rumah Tahfiz di Mattombong

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T01:20:39Z

Bupati Pinrang Hadiri Peletakan Batu pertama pembangunan rumah Tahfiz di Desa Mattombong



 PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid mengingatkan pentingnya pembangunan akhlak melalui Pendidikan islami untuk pembentukan karakter religius bagi generasi muda.




Hal ini diungkapkan Bupati Irwan Ketika memberikan sambutan pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah Tahfiz di Desa Mattombong Kecamatan Mattiro Sompe, Rabu (13/9).




Bupati Irwan melanjutkan, semangat masyarakat untuk membangun rumah tahfiz ini, tentunya perlu diapresiasi apalagi lahan dimana rumah tahfiz ini akan berdiri berasal dari wakaf salah seorang warga Desa Mattombong.




Bupati Irwan pada kesempatan ini juga mengungkapkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Pinrang juga akan turut memberikan sumbangsih pada pembangunan rumah tahfiz ini dan berharap sumbangsih ini dapat membantu agar pembangunan rumah tahfiz ini dapat segera dirampungkan.




Disamping itu, Bupati Irwan pun berharap, dengan berdirinya rumah tahfiz ini, dapat menjadi dasar pembangunan Pendidikan islami yang dapat membentuk karakter generasi muda menjadi generasi yang islami.




Bupati Irwan juga mengajak masyarakat untuk ikut memberikan sumbangsih pada pembangunan rumah tahfiz ini dengan menjadi donatur karena menurutnya hal ini merupakan amal jariah yang tidak ada putusnya.




Pada kegiatan ini, Bupati Irwan didampingi Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, unsur Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe, Kepala Desa Mattombong Tahir Hasan dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto By : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update