-->

Notification

×

Indeks Berita




Geger Penemuan Mayat Di Mattiro Bulu Pinrang, Ini Kata Kasat Reskrim polres Pinrang

Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T03:51:30Z

 


Geger Penemuan Mayat Di Mattiro Bulu Pinrang, Ini Kata Kasat Reskrim Polres Pinrang 




PINRANG,-- Warga kecamatan Mattiro bulu digegerkan dengan adanya penemuan mayat hari Minggu tanggal 03 Desember 2023, sekitar pukul 08.30 wita.



Mendapatkan laporan masyarakat tim Piket SPKT bersama Piket Fungsi serta Ur.Identifikasi Satreskrim Polres Pinrang mendatangi TKP penemuan Mayat bertempat di Jalan Poros Alitta, Dusun Bunga Losie, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro bulu, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel).



Kapolres Pinrang melalui Kasat Reskrim polres Pinrang IPTU Akhmad Risal membenarkan adanya penemuan mayat di Jalan Poros Alitta, Dusun Bunga Losie, Desa Pananrang, Kecamatan Mattiro bulu, Kabupaten Pinrang




"Mendapatkan laporan dari masyarakat tim langsung ke lokasi TKP, adapun Identitas Mayat Muhammad Sanusi, umur 48 tahun,Pekerjaan Supir Mobil, alamat Jalan Poros Alitta, Dusun Bunga Losie, Desa Pananrang, Kec.Mattiro bulu, Kab.Pinrang,"jelasnya.



Lanjut kata Kasat Reskrim polres Pinrang IPTU Akhmad Risal adapun Identitas Saksi yang memberikan keterangan langsung. Rasyid, umur 54, Pekerjaan petani, alamat Jalan Poros Alitta, Dusun Bunga Losie, Desa Pananrang, Kec.Mattiro bulu, Kab.Pinrang Paman Almr Muhammad Sanusi dan Hasma, umur 39 tahun, pekerjaan IRT, Alamat Jalan Poros Alitta, Dusun Bunga Losie, Desa Pananrang, Kec.Mattiro bulu, Kab.Pinrang Istri Alm.Muh.sanusi.



"Dalam Kronologis kejadian Saksi Hasma mengatakan bahwa Almr muh.sanusi meninggalkan rumah pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 01.30 Wita dan masih berada dirumah Pukul 20.30 Jumat, 1 Desember 2023 dan Pada Hari Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 04.00, dan masih tidak berada didalam rumah,"terangnya



Sementara itu Saksi Rasyid mengatakan Awalnya saksi menerangkan bahwa baru mendapat info dari istri Almr. sudah tidak berada dirumah sejak 2 hari yang lalu.



 "Kami mencari keberadaan Alm.

Pada pukul 07.00, mencari keberadaan korban disekitar rumah dan Pada Pukul 07.30 kami menemukan almarhum sudah tidak bernyawa yang berada sekitar 50 meter  dengan Posisi tengkurap, setelah itu menginformasikan hal tersebut kepada keluarga almarhum,"ungkapnya.





Dari hasil pemeriksaan luar (visum), dari hasil visum tersebut Tim menerangkan bahwa almarhum meninggal secara wajar dan tidak ditemukan bekas luka, berdasarkan hasil keterangan Saksi diketahui bahwa almarhum juga memiliki riwayat penyakit Tekanan darah tinggi / Hypertensi.(rls/Har)






×
Berita Terbaru Update