-->

Notification

×

Indeks Berita

Jum'at Curhat, Polres Pinrang Tampung Aspirasi Warga Paleteang

Jumat, 12 Januari 2024 | Januari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T05:58:32Z

Polres Pinrang Tampung Aspirasi Warga saat menggelar Jumat Curhat di terminal Paleteang


PINRANG - polres Pinrang Menggelar jumat curhat yang dipimpin oleh Wakapolres Pinrang Kompol Muh.Idris,S.H.,M.H bersama PJU polres pinrang serta personil polsek paleteang dan Danramil 1404-04 paleteang Kapten Inf. Ridwan bersama personilnya mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’yang berlangsung disalah satu warung kopi yang berada di Terminal Paleteang Kelurahan Temmasarange, Kecamatan paleteang Kabupaten Pinrang,jumat (12/01/2024).


Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas kepolisian di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat terutama menjelang Pemilu 2024.


Kegiatan Jumat Curhat” Kata Wakapolres Pinrang untuk menampung curhatan masyarakat, sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk menjauhi hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.


Wakapolres bersama Personil tampak memberi himbauan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah hukum polres pinrang khusunya kecamatan paleteang.


“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Wakapolres


“jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center 110 polres pinrang atau kepolsek terdekat untuk di tindak lanjuti,tutup Wakapolres.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update