-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pondok Pesantren Al Badar Lokasi Harla PMII Ke 57 Dan PKL PMII Parepare

Selasa, 11 April 2017 | April 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:33Z
[caption width="390" align="alignnone"]Ket Gambar : Nurham Sadiq Ketua Cabang PMII Parepare Ket Gambar : Nurham Sadiq Ketua Cabang PMII Parepare [/caption]

PAREPARE -- Panitia Pelaksana kegiatan HARLAH PMII ke 57 tinggal sepekan lagi. Mereka akan sibuk mempersiapkan rangkaian kegiatan. Diantaranya adalah Pelatihan Kader Lanjut (PKL) yang menjadi tuan rumah adalah PMII cabang Kota Parepare.


Selain rangkaian kegiatan PKL, akan menggelar dzikir akbar, donor darah dan malam Inagurasi dan di jadwalkan hadir, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo dan Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra.


Nurham Sadiq selaku Ketua Cabang PMII Parepare mengatakan PKL II itu akan di gelar d salah satu Pondok Pesantren di Kota Parepare.


"Alhamdulillah lokasi pelatihan kader ini sudah terkonfirmasi di pondok pesantren Al Badar. Setelah kunjungan kami kemarin dengan beberapa pengurus dan ustad Nasrul selaku pimpinan merespon baik kegiatan ini," paparnya.


Ustad Nasrul selaku Pimpinan Ponpes Al Badar yang juga Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Parepare mendukung kegiatan PKL II dan pihak pesantren menyambut baik dan bersedia membantu memperkenalkan PMII ditingkat santri.

 

"Apalagi pesantren ini didirikan oleh salah satu tokoh deklarator independensi PMII (Prof Muiz Kabry, red). Saya berharap sejumlah hal mengenai PMII, termasuk menjelang Kongres XIX PMII di Palu nanti kita bahas bersama dipesantren ini," ujarnya.(*)



Penulis : Husnil 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update