-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Situs Telkomsel Di Hacker, Judul Situsnya Mengejutkan,,?

Sabtu, 29 April 2017 | April 29, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:48:59Z
[caption width="360" align="alignnone"]Ilustrasi [/caption]

TEKNOLOGI  — Mengejutkan, Situs milik operator seluler Telkomsel, diserang oleh hacker tak dikenal. 



Dari Pantauan hingga berita ini turunkan Tampilan website Telkomsel saat dicari di Situs google menunjukkan penampakan yang berbeda dengan biasanya.




 Terlihat Judul situs Telkomsel berubah menjadi "FUCK TELKOMNYET!" Namun hingga Kini Jumat (28/4) Pukul 19.30 judul situs tersebut Masih terlihat Ada Namun bisa di Akses kembali Situs telkomsel





Hingga kini berita yang diturunkan , pihak Telkomsel telah memberikan pernyataan resminya. Dalam keterangan yang disampaikan oleh Adita Irawati selaku VP Corporate Communications Telkomsel, pihaknya tengah melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan terhadap situs resminya.



“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel. Kami sedang melakukan perbaikan agar pelanggan dapat segera mengakses situs kami,” ujarnya.



Telkomsel sendiri merupakan salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Telkomsel didirikan bersama antara PT Telkom dengan Indosat pada tahun 1995 . 




Diketahui, Netizen memang kerap mengeluhkan mahalnya biaya internet yang diterapkan operator ini, sehingga tidak sedikit yang beralih ke operator lain. (*)



Penulis : Har

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update