-->

Notification

×

Indeks Berita

SAHABAT NEWS : Wow Keren, Jelajahi Pesona Alam Air terjun Ito Sarasa Kaseralau Pinrang

Selasa, 11 April 2017 | April 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:47:35Z
[caption width="350" align="alignnone"]​Ket Gambar : Air terjun Ito' Sarasa adalah salah satu destinasi wisata alam Air terjun yang ada di desa kaseralau kecamatan batulappa kabupaten pinrang​Ket Gambar : Air terjun Ito' Sarasa adalah salah satu destinasi wisata alam Air terjun yang ada di desa kaseralau kecamatan batulappa kabupaten pinrang[/caption]

PARAWISATA -- Kabupaten Pinrang memang tak pernah bosan memberikan kejutan. Tiap tahunnya selalu saja ada tempat-tempat menarik baru yang tak ingin kita lewatkan, air terjun salah satunya. Tak sekedar indah, berkunjung ke air terjun ternyata juga membuat kita jadi lebih rileks, tenang dan begitu bersemangat.

Dengan Alasannya sederhana, di sekitar air terjun dipenuhi dengan ion-ion negatif yang mampu memurnikan udara. Selain itu, suara air yang jatuh bagai hujan deras pun menjadi istimewa, terutama bagi parapluviophile (pecinta hujan).



Salah satu air terjun yang di kini Mulai di sosialisasikan Oleh Pemuda pemudi asal Dusun loka desa kaseralau kecamatan Batu Lappa Kabupaten Pinrang yakni Air terjun Ito' Sarasa adalah salah satu destinasi wisata alam Air terjun yang ada di desa kaseralau kecamatan batulappa kabupaten pinrang yang layak dikunjungi, Pasalnya akhir-akhir ini Mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal pinrang dan Maupun warga dari Kabupaten enrekang Sulawesi Selatan.
[caption width="350" align="alignnone"]Ket Gambar : Abdul Rasyid Tokoh Pemuda Desa Kaseralau kecamatan Batu lappa Kab.Pinrang[/caption]

Abdul Rasyid Tokoh Pemuda Desa Kaseralau kecamatan Batu lappa Kab.Pinrang  Saat dikonfirmasi Sahabat News Online, Senin (10/4/2017) Mengatakan, Beberapa Perencanaan Objek Wisata yang berada di desa Kaseralau antaranya memang belum banyak terekspos dan perlu melalui proses untuk mencapainya, Bagaimana Cara pemerintah melihat hal itu dan Kesiapan warga setempat, Baik Pengembangan Infrastruktur dan Akses jalan menuju ke lokasi desa Dan Air Terjun tersebut.


"Keindahan alam dan air terjunnya membuat wisatawan betah ditempat ini, air terjung yang terletak dipegunungan loka desa kaseralau ini memiliki kelebihan tersendiri karena terdapat dua air terjun dengan ketinggian kurang lebih 70 meter dan terlihat jelas dari pemukiman"Kata Rasyid.



Air Terjun dan beberapa Perencanaan Objek wisata Alam yang ada di Desa kaseralau sebenarnya sangat banyak sekali. Bahkan kita tidak cukup menyusurinya dalam 1 hari, kita memerlukan waktu berhari-hari untuk menjangkau semua air terjun tersebut.


Nah bagaimana menurut kalian? Apakah Air terjun Ito' Sarasa  di daerah Desa Kaseralau ini dapat membantu menambah referensi wisata Anda Di Kabupaten Pinrang,? Tentu saja dan semoga kalian dapat berlibur dengan senang dan tetap menjaga diri ya, karena keselamatan itu tiada dua-nya. 




Semoga dengan adanya artikel wisata Air terjun Ito' Sarasa  ini dapat membantu kalian menemukan tempat-tempat menarik yang terkenal di sekitar kabupaten Pinrang dan lainnya.(*)



Penulis   : Rasyid/Har
Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update