-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Pc PMII Sidrap Bareng Mabincab Siapkan Kegiatan Amalia Ramadhan

Sabtu, 27 Mei 2017 | Mei 27, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:52:48Z
 

[caption width="530" align="alignnone"]Ket Foto : Silaturahmi, Pc PMII Sidrap Bareng Mabincab Siapkan Kegiatan Amalia Ramadhan[/caption]
SIDRAP -- Satu hari menjelang puasa pertama di tahun 2017, pengurus cabang PMII SIDRAP masa khidmat 2017-2018. mengundang MABINCAB guna meminta dukungan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan. 



Pertemuan tersebut dihari dua mabincab yakni M. Ikhsan Jafar dan Safri, serta seluruh pengurus cabang PMII Sidrap dan Ketua KOPRI PMII Sidrap masa khitmad 2017-2018. Di warkop 54 Pangkajene, Jum'at sore. 



Dalam pertemuan tersebut Asrul yang merupakan ketua Cabang PMII Sidrap menyampaikan ada 5 (lima) kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan suci ramadhan kepada mabicab, sementara KOPRI menyampaikan ada 3 kegiatan. 


Asrul yang ditemui di warkop 54 mengaku "kami sengaja mengundang mabincab pada sore ini itu karena kami ingin meminta pertimbangan dan dukungan senior terkait kegiaran yang kami laksanakan selama bulan sucu ramadhan"


"alhamdulillah dari ke-5 kegiatan yang kami rencanakan dan 3 kegiatan KOPRI direspon baik oleh mabincab" Tambahnya


Sementara M. Iksan Jafar selaku salah satu MABINCAB PMII SIDRAP yang hadir mengatakan, apa pun bentuk kegiatan PMII selama itu positif dan membangun selalu kami dukung. 



M. Iksan Jafar yang ditemuu ditempat yang sama mengatakan "memang betul pengurus cabang mengundang kami guna membicarakan rencana kegiatan mereka selama bulan sucu ramadhan".



"apa pun bentuk kegiatannya kami MABINCAB selalu mendukung, selama itu positif dan membangun serta tidak mengganggu kesucian bulan suci ramadhan ini" tambahnya Ketua SATKORCAB BANSER SIDRAP tersebut.(*)





Penulis : Ach/Rlis
Editor  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update