-->

Notification

×

Indeks Berita

​SAHABAT NEWS : Jelang Lebaran, Polres Parepare Gelar Ops Cipkon

Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:37:28Z


Ket Foto : Kapolres Parepare, Ajun komisaris besar polisi (AKBP) Pria Budi, saat memeriksa kendaraan yang melintas.




PAREPARE -- Kepolisian Resort (Polres) Kota Parepare Gencar Menggelar Operasi Cipta Kondisi, Di Jalan Poros Parepare Makassar, Kecamatan, Bacukiki Barat Sulawesi Selatan (Sulsel) Kota Parepare. 



Operasi tersebut dipimpin langsung Kapolres Parepare, Ajun komisaris besar polisi (AKBP) Pria Budi, dalam hal ini melibatkan Ratusan Personil Polres Parepare. Diantara nya,  Satnakoba, Satintelkam, SatSabara, Satlantas, dan Staf polres.



Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan Guna menekan angka tindak keriminal, dan tindak pidana lainya, dengan sasaran, Narkoba, curanmor, senjata tajam (Sajam) Minuman keras (miras), dan balapan liar.



“ Kendaran yang melintas satu persatu kita periksa kelengkapan nya, termasuk barang bawaannya, dan bagasi kendaraannya. Jangan sampai pengenra ini membawa narkoba ataupun senjata tajam “Kata Pria Budi



Dalam Operasi tersebut polisi berhasil menyita puluhan kendaraan yang tidak memiliki surat izin mengendara. 



“ Oprasi cipta kondisi Ini kita lakukan Rutin setiap malam hari, untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Parepare. Tutup Pria.(*)



Penulis   : Wan

Editor      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update