-->

Notification

×

Indeks Berita

Boyong Kader, Partai Perindo Pinrang Daftar 1.999 Anggotannya Di KPU Pinrang

Senin, 09 Oktober 2017 | Oktober 09, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:24:29Z

Partai Perindo Pinrang Daftar 1.999 Anggotannya Di KPU Pinrang

Simak berikut Videonya. : 

https://youtu.be/XPjZWcXTUq0. 


PINRANG,--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pinrang mendaftar sebagai peserta Pemiliu 2019 di Kantor KPU Pinrang Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Sulsel, Senin (9/10/2017).




Pendaftaran Partai Perindo itu dipimpin langsung Ketua Perindo Pinrang, Andi Nasda Naga. Sebelum tiba dikantor KPU Pinrang, terlebih dahulu puluhan rombongan berkumpul di sekretariat Partai Perindo Pinrang di Jalan Jendral Sudirman Kab.Pinrang Dan melakukan Konvoi mengelilingi Pinrang dan Menuju ke kantor KPU Pinrang melibatkan Ratusan Kader Partai Perindo Se Kabupaten Pinrang. 




 Andi Nasda Naga (ANN) Ketua Partai Perindo Pinrang mengatakan, Mengapresiasi Kader Partai Perindo Bersama sama ke KPU mendaftar dan  jumlah anggota Partai Perindo Pinrang saat ini kami daftar di KPU sebanyak 1.999 orang, kami yakin Perindo Pinrang Akan berjaya di Bumi Lasinrang. 




"Kami yakin Partai Perindo bisa lolos di KPU dan Doa Kami di Masyarakat kabupaten Pinrang Semoga Perindo jaya  maupun didaerah lain dan Partai Perindo bisa Bersama Rakyat ," Ungkapnya




Sementara itu, Ketua KPU Pinrang Mansyur Hendrik saat di konfirmasi mengatakan, nantinya semua dokumen yang telah dimasukkan dalam pendaftaran akan dilakukan verifikasi faktual.




"Untuk saat ini pendaftaran Parpol dan Penerimaan salinan dimulai tangga 3 - 16 sementara pada tanggal 17 - 15 November kami akan gelar penilitian adminstrasi. Termasuk data pengurus," ujarnya.




Diketahui Partai Perindo Pinrang merupakan partai pertama yang telah mendaftar di KPU pinrang.(*)









Penulis.    : Har
Editor.       : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update