-->

Notification

×

Indeks Berita

​Motor Ini Raib Di Area Lasinrang Park Pinrang Saat Pemiliknya Lagi Jogging

Senin, 23 Oktober 2017 | Oktober 23, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:25:00Z
[caption width="480" align="alignnone"]Ket. Foto : Arsip foto motor milik koban yang raib digasak maling di Lasinrang Park Pinrang[/caption]


PINRANG -- Apes dialami Heri Ridwan, warga Kampung Carawali Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Pasalnya, motor Honda Beat (warna biru) miliknya bernomor polisi DP 3485 DR raib digasak maling saat dirinya pergi jogging di Taman Lasinrang Park Kabupaten Pinrang, Minggu (22/10/2017) pagi.




Dalam keterangannya, korban menduga, saat memarkir kendaraannya di depan toko baju tak jauh dari lokasi jogging di area Lasinrang Park, mungkin sebelum pelaku sudah mengintainya.




"Saya curiga, pelaku sudah mengintai motor saya waktu diparkir. Soalnya, kunci motor tidak saya bawa tetapi saya simpan di kantong depan motor," ucapnya dengan sedih.




Selain kehilangan motor, Heri juga mengaku kehilangan HP jenis Android yang disimpannya di bagasi motornya. 




"Saya sudah melapor ke Polres Pinrang. Kebetulan HP Android saya juga hilang karena tersimpan dibagasi. Mudah-mudahan HP itu bisa dilacak oleh Polisi dan Motor saya juga bisa segera ditemukan," harapnya.




Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Suardi yang dikonfirmasi, Minggu (22/10/2107) siang, membenarkan adanya laporan kehilangan motor tersebut.




"Iya, laporannya sudah kami terima dan kami juga sudah mengambil keterangan pelapor, memeriksa dan menginvestigasi TKP,  termasuk menyelidiki jika ada faktor-faktor lainnya dalam kasus Curanmor ini," jelas Suardi via selulernya.




Suardi menambahkan, selain HP Android, korban juga mengaku jika STNK kendaraannya itu ikut tersimpan di bagasi motor.




"Yang jelasnya, kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Mudah-mudahan, secepatnya bisa terungkap," pungkasnya. (*)



Penulis : Har/Syl
Editor.  : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update