-->

Notification

×

Indeks Berita

Buka Musda KNPI Pinrang, Darwis Bastama Ingin Pemuda Selalu Kompak Dan Kreatif

Jumat, 24 November 2017 | November 24, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:26:12Z




PINRANG,–Pembukaan Musda XIV Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pinrang berlangsung di Aula Rujab Bupati Pinrang, Kamis Malam (23/11/ 2017) berlangsung Hikmat. 






Dihadiri Ketua KNPI Sulsel Eka Imran Saputra Beserta jajarannya di hadiri pula sejumlah Ketua KNPI Lintas Ajatappareng dan ketua KNPI Kota Makassar, Turut Hadir Mewakili Bupati Pinrang Darwis Bastama, Sekda Pinrang Syarifuddin side dan Sejumlah OKP Dan DPK se Kabupaten Pinrang serta tamu undangan.




Wakil Bupati Pinrang Darwis Bastama Dalam Sambutannya mengakui peran strategis pemuda dalam membangun daerah sangat penting. Untuk itulah dia berharap pemuda di daerah yang dipimpinnya lebih kreatif dan kompak dalam memberikan sumbangsih bagi pembangunan daerah.






"Ucapan terimakasih atas KNPI yang telah memberikan sumbangsihnya dalam membina Pemuda serta Mengawal kebijakan kebijakan pemerintah serta dedikasinya selama Membangun SDM Pemuda"Ungkapnya. 






wakil Bupati darwis Bastama juga berpesan Pemuda bukan hanya harapan masa depan, tetapi juga bisa berbuat untuk masa sekarang. Pemuda yang kreatif dan energik akan menjadi tonggak bagi pembangunan daerah secara khusus di kabupaten Pinrang. 






" tentunya kami selaku Pemerintah begitu mengapresiasi apa yang dilakukan KNPI Saat ini Tinggal memantapkan Program kedepannya kami juga mengapresiasi pelaksanaan Musda tersebut. Selaku pemerintah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kemitraan strategis yang dibangun pengurus lama dengan pemerintah," paparnya. 






Sementara Ketua KNPI Sulsel Eka Imran Saputra  Dalam Sambutannya Sangat Mengapresiasi Dan Mengharapkan Musda KNPI Berjalan Dengan Baik dan tak ada Permusuhan. 






"Kedepan kita harapkan Musda ini berjalan dengan tertib, demokratis dan berhasil memilih pengurus yang terbaik dari kalangan pemuda. Tentunya kita berharap segala regenerasi harus tercipta, dan dalam kegiatan ini perlu dijadikan momentum kebangkitan pemuda untuk berkarya lebih progresif dan professional dalam membangun daerahnya," tegasnya.






Hal senada diungkapkan Ketua KNPI Pinrang Wahid Nara Dalam sambutannya berharap KNPI Pinrang bisa menjadi barometer pengelolaan organisasi kepemudaan yang baik dan Dalam tak Hanya merangkul OKP juga memberdayakan Potensi Pemuda yang ada di kabupaten Pinrang.






"Beberapa program  kami tentunya menjadi sebuah acuan dalam membangun regenerasi yang ada di kabupaten Pinrang, untuk itu melihat perkembangan era saat ini," ungkapnya.






Peserta musda selain pengurus KNPI di tingkat kecamatan, juga OKP yang terdaftar di KNPI. Pada saat pembukaan Wahid Nara sempat menyebut tiga nama yang digadang-gadang sebagai  calon ketua yakni mereka adalah Alamsyah, A.Rusman, dan Vebryan.






"Siapa pun yang terpilih dari tiga ini saya harap saling mengakomodir. Jangan sampai gerbong pemuda di Pinrang ini terpisah-pisah karena itu justru merugikan pemuda dan daerah ini," sebut dia.






Sebagai informasi, dalam musda ke XIV KNPI Pinrang akan dilakukan di Aula M Hotel Pinrang,  (24/11).   








Penulis.   : Har

Editor.      : Abdoel






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update