-->

Notification

×

Indeks Berita

Cawabup Pinrang Alimin Gencar Temui Warga Di Pelosok Desa

Kamis, 01 Februari 2018 | Februari 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-14T02:20:29Z


Cawabup Pinrang Alimin Gencar Temui Warga Di Pelosok Desa

PINRANG,--Bakal calon wakil bupati Pinrang Drs.Alimin semakin gencar menemui warga Pinrang. Mantan kepala PMD Pinta ini menemui warga di beberapa titik di Data lampa kecamatan dumpanua kabupaten Pinrang.

Alimin menemui dan bersilahturahmi bersama warga yang dihadiri ratusan warga yang didominasi ibu-ibu.

Alimin menyampaikan beberapa program yang langsung di Rasakan masyarakat, Jika dirinya terpilih menjadi calon wakil bupati Pinrang mendampingi A.Irwan Hamid Calon Bupati Pinrang. Ia berbagi kisah sukses jadi petani dan beberapa pengalamannya saat menjabat di pemerintahan.

Salah satu tokoh pemuda masyarakat di lampa, Rusdi saat di konfirmasi Rabu (31/1) sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan pasangan Iwan Alimin yang memiliki Tagline Bersama Lebih Baik yang sejak dini sudah datang dan bertemu langsung dengan masyarakat. Sehingga masyarakat tahu siapa calon pemimpinnya.

"Kami sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan Alimin, Ini adalah langkah yang sangat baik bertemu langsung masyarakat, dan mendengar harapan-harapan masyarakat. Dan masyarakat di sini sangat antusias untuk bertemu dengan pak Alimin ini," ungkapnya.

Dalam pertemuan Alimin dengan warga, terjadi dialog yang cukup hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Alimin menerima banyak keluhan warga mulai dari permasalahan pertanian, hingga bantuan modal usaha. Tak hanya itu Kunjungan tersebut akan dilakukan di beberapa titik kecamatan, di kabupaten Pinrang.(*)

Penulis. : Adi/Rilis
Editor. : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update