-->

Notification

×

Indeks Berita

Kontingen Porda Bulukumba, Tana Toraja dan Luwu Utara, Tiba Di Pinrang

Sabtu, 22 September 2018 | September 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-09-22T12:59:41Z
Kontingen Porda Bulukumba, Tana Toraja dan Luwu Utara, Tiba Di Pinrang

PINRANG,– Menutup kedatangan kontingen pada hari ini Sabtu, (22/9), Kontingen Kabupaten Tana Toraja dan Luwu Utara secara resmi diterima oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten pinrang H. Aswadi Haruna.

Sebelumnya Aswadi juga menerima secara resmi kedatangan 371 orang Kontingen Kabupaten Bulukumba yang dipimpin oleh Ketua Kontingen H.A. Gunawan.

Kontingen Tana Toraja sendiri membawa 213 orang atlit dan official dan Kabupaten Luwu utara memboyong 210 atlit dan official untuk ikut berlaga dalam Porda kali ini.

Aswadi mengungkapkan bahwa, kedatangan para kontingen sehari sebelum pembukaan dilakukan secara marathon, menurutnya, hari ini total ada 20 Kontingen yang diterima oleh Panitia.

“Sisanya ada Kontingen Kabupaten Sidrap dan Kota Parepare yang akan diterima secara resmi esok sebelum pembukaan,” ungkap Aswadi.

Jarak yang cukup jauh adalah alasan mengapa ke 20 Kontingen datang sehari sebelum pembukaan, mengingat Pinrang yang merupakan tuan rumah adalah Kabupaten paling utara yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Barat.(infokom/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update