-->

Notification

×

Indeks Berita

K-9 Polda Sulsel Berhasil Temukan Beberapa Korban Bencana Alam Di Palu

Selasa, 02 Oktober 2018 | Oktober 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-02T07:15:24Z
K-9 Polda Sulsel Berhasil Temukan Beberapa Korban Bencana Alam Di Palu

PALU – Tiga hari sudah Personil Unit Satwa K9 Direktorat Sabhara Polda Sulsel melaksanakan tugas membantu proses evakuasi korban Gempa dan Tsunami yang terjadi di Donggala, Palu Sulawesi Tengah.

Personil Unit Satwa K9 Direktorat Sabhara Polda Sulsel bersama K9 Baharkam Polri dan K9 Polda Sulteng melaksanakan proses evakuasi pada Senin (10/10) pukul 09.10 Wita,

Pada saat itulah SATWA K9 ARCHI dengan pawang BRIPKA Febriar Tofan menemukan  4 titik lokasi letak posisi korban meninggal. Dikarenakan proses evakuasi membutuhkan alat berat, Maka dari itu Personil K9 Polda Sulsel hanya memberi tanda Patok tiang agar bisa mempermudah Tim Basarnas dalam proses evakuasi penggalian.

Sebelumnya ada satu korban jiwa Laki laki Dewasa dengan identitas yang tidak diketahui telah di temukan personil K9 Polda Sulsel dan telah di serahkan kepada Tim  SAR relawan Palu.

Usai melaksanakan evakuasi, Personil K9 Polda Sulsel membantu Mengatur pembagian Sembako kepada korban yang masih menetap di lokasi bencana.(Humaspoldasulsel/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update