Recent Posts

Contributors

Ketua DPRD Palu Terima Rombongan Tim Relawan Pinrang, Bantuan Siap Disalurkan

Rabu, 03 Oktober 2018
Ketua DPRD Palu, Terima Rombongan Tim Relawan Pinrang Bantuan Siap Disalurkan

PALU,--Rombongan Relawan Tim dan medis Kabupaten Pinrang hari ini, Rabu (3/10) akhirnya tiba di kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Setelah menmpuh jarak ratusan kilometer membawa 9 truk berisi logistik dan obatobatan, serta 1 truk dapur umum, rombongan akhirnya tiba di Kota Palu dan mendirikan Posko Medis dan Logistik di dekat Universitas Tadulako Kota Palu.

Kedatangan Rombongan Relawan Tim dan medis Kabupaten Pinrang langsung di sambut ketua DPRD Palu Ishak Cae.

drg Dyah Puspita Dewi yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang,mengungkapkan bahwa, kelancaran Proses transportasi Logistik, Obat-obatan dan Relawan tidak terlepas dari bantuan Kodim 1427 Pasangkayu yang bersedia mengawal Rombongan.

Selain itu, Doa dari masyarakat Pinrangjuga memberi kekuatan tersendiri bagi para Tim Relawan untuk terus mengawal Asupan Logistik dan obat obatan bagi para korban dampak dari Gempa dan Tsunami yang teriadi Dada 28 Septerber Ialu.

Sementara Baharman Bendahara PWI Pinrang dikonfirmasi mengatakan membenarkan tim relawan dan bantuan masyarakat Pinrang Tiba di kota palu.

 jika saat ini sudah rombongan sudah masuk di kota Palu,  dan rencana posko akan di tempat di asrama Pinrang depan kampus universitas todulako palu jalan Soekarno Hatta.(*/har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI