Recent Posts

Contributors

Korban Gempa Palu Asal Pinrang Mulai Berdatangan Ke Pinrang

Kamis, 04 Oktober 2018
Korban Gempa Palu Asal Pinrang Mulai Berdatangan ke Pinrang

PINRANG,--Pramuka Peduli Kwarcab Pinrang beserta Anggota Tagana menberikan bantuan sembako dari bantuan anggota Pramuka, Masyarakat dan Komunitas.

 Untuk  Pengunsi Palu asal Pinrang yang sudah berdatangan di kampung halaman yaitu kota Pinrang 4 KK jiwa 14 orang. Korban menggunakan mobil truk dari palu ke pinrang bersama rombongan dari Kabupaten lain ujarnya.

Salah satu korban di rujuk PSC 119  kerumah sakit Umum akibat antaman sunamai yang melanda kota Palu, kondisi luka-luka serta saat munta mengeluarkan pasir akibat anantaman Sunami.

Ali Topan Ketua Pramuka Peduli Pinrang menbuka Posko bantuan donasi gabungan bersama SAR, TAGANA, Pramuka. Selain itu TRC Pramuka Peduli sudah di berangkatkan ke lokasi yang di dampingi langsung oleh Ketua Kwarcab Pinrang (Darwis Bastama), Sekretaris Kwarcab (Baharman Mani) & Andalan Cabang (Abdul Walik) bersamaan rombongan Pemda untuk menbantu para pengunsi.

 Selain itu anggota tetap masih ada yang di tugaskan untuk posko untuk pendampingan korban pengungsi asal Pinrang yang menbutuhkan serta kalau ada yang luka-luka akan di kordinasi ke Tim PSC 119 "ujarnya.(Ali/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI