-->

Notification

×

Indeks Berita

LPA Sulsel : Terimakasih Polda Sulsel Telah Tangani Kasus Dengan Maksimal

Selasa, 09 Oktober 2018 | Oktober 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-09T04:12:58Z
LPA Sulsel : Terimakasih Polda Sulsel Telah Tangani Kasus Dengan Maksimal


MAKASSAR,-- Drs Umar Septono menerima Audience Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sulsel yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, selasa (09/10) Pada pukul 10.30 wita.

Dalam pertemuannya, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu d dampingi oleh Direktur Kriminal Umum Polda Sulsel Kombes Pol Andi Indra Jaya.

Tujuan utama Ketua LPA Sulsel Rosmiati Sain temui Kapolda Sulsel adalah untuk bersilaturahmi sekaligus membahas masalah2 yang sedang di tangani oleh LPA Sulsel yang selama ini sudah bersinergi dengan unit PPA Polda Sulsel yang mana konsen menangani kasus perempuan dan anak.

Masih di tempat yang sama, Ketua LPA Sulsel mengungkapkan terimakasih kepada Polda Sulsel karena sudah bisa menangani kasus dengan maksimal.

Kapolda Sulsel dalam hal ini menuturkan, "Untuk menangani kasus kasus tersebut kita koordinasikan kembali dengan bertahap dan nanti kita bentuk tim untuk menyelesaikan kasus yang sedang ditangani" Tuturnya.

"Kita berdoa saja, Kita tetap optimis dalam mengani kasus, karena tuhan adalah maha segalanya" Pungkasnya.(Humaspoldasulsel/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update