-->

Notification

×

Indeks Berita

Muhammadiyah Pinrang Siapkan Sarana Pendidikan Bagi Pengungsi korban Gempa Sulteng

Sabtu, 06 Oktober 2018 | Oktober 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-06T03:54:20Z
Muhammadiyah Pinrang Siapkan Sarana Pendidikan Bagi Pengungsi korban Gempa Sulteng


PINRANG,--Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang menyiapkan Sarana Pendidikan bagi pengungsi korban bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala,(06/10/2018).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pinrang Sakri Condeng mengatakan Perguruan Muhammadiyah terbuka untuk para pengungsi korban bencana alam Sulawesi Tengah untuk anak usia sekolah.

“Berlaku untuk semua tingkatan, mulai dari TK, SD, SMP/Madrasah Tsanawiyah hingga SMA/SMK bahkan Pesantren” kata Sakri Condeng saat menggelar rapat di Kantor Lembaga amil Zakat Dan Infak Muhammadiyah (LazisMu) Jumat malam 05 Oktober 2018.

Langkah ini dilakukan kata Sakri agar pengungsi usia sekolah tidak ketinggalan pelajaran selama berada di lokasi pengungsian khususnya yang mengungsi di Kabupaten Pinrang.
Orang nomor satu di Persyarikatan Muhammadiyah Pinrang itu, menilai kualitas dan sarana pendidikan yang dimiliki oleh Organisasi yang didirikan KH Ahmad Dahlan ini, tidak kalah dengan kualitas dan sarana pendidikan yang berstatus negeri ” kualitas pendidikan, di perguruan Muhammadiyah, sangat bagus dan berdaya saing “.

Karena kata dia, perguruan Muhammadiyah memadukan antara pendidikan keagamaan dan pendidikan umum “.

Dia mengatakan pengungsi yang ingin melanjutkan pendidikannya dapat berkoordinasi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pinrang “.Silahkan hubungi kami, Insya Allah di fasilitasi “.(*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update