Recent Posts

Contributors

Salafiyah Wustha Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Gelar Lomba MHQ

Rabu, 24 Oktober 2018
Salafiyah Wustha Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Gelar Lomba MHQ

SIDRAP,– Serangkaian dengan Peringatan Hari Santri tahun ini, Tingkat Salafiyah Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar lomba untuk Tahfidz berupa Lomba Olahraga dan Lomba Musabaqah Hifdzil Qur’an.

Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ) diperuntukkan untuk seluruh santri dan santriwati yang terdaftar sebagai tahfidz dengan berbagai macam kategori diantaranya 1 juz, 5 juz, 10 juz, hingga kategori 30 juz untuk santri yang telah menyelesaikan target hafalannya.


Ketua Pelaksana dalam hal ini (Firmansyah, S.Pd.I) menyampaikan sambutannya bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama pihak Kepala PPS Salafiyah Wustha (H. Faisal Pide, Lc) dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh santri tahfidz dalam menghafal Al Qur’an sekaligus sebagai ajang persiapan ketika ada lomba-lomba hifdzil Qur’an tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

Berbeda dengan pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, kali ini bukan hanya para peserta yang akan mendapatkan penghargaan akan tetapi para penonton juga diberikan sebuah kupon yang akan diundi setiap malam sejak perlombaan berlangsung Selasa Malam (23/10) hingga penutupan Rabu malam (24/10/2018) untuk mendapatkan doorprize dengan tujuan agar kegiatan berlangsung dengan meriah.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI