-->

Notification

×

Indeks Berita

KPID Sulsel Bentuk Forum Di Pinrang

Kamis, 15 November 2018 | November 15, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-15T06:15:49Z
KPID Sulsel Bentuk Forum Di Pinrang


PINRANG,-- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi selatan dalam perannya dalam pengawasan terhadap Lembaga penyiaran yang ada di Sulawesi selatan sejak tahun 2008 telah membentuk sebuah forum yang menjadi perpanjangan tangan para komisioner untuk memantau dan mengawasi Lembaga Penyiaran dalam melakukan aktivitasnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KPID Sulsel Mattewakkan pada gelaran Pembentukan dan Pembinaan Forum Masyarakat Peduli Penyiaran Sehat Kabupaten Pinrang, Kamis (15/11) di Hotel M Pinrang.

Mattewakkan melanjutkan, dalam melakukan aktivitas pengawasan kepada Lembaga penyiaran terkait Konten yang ditayangkan, 7 orang komisioner pada KPID Sulsel tentu tidak mencukupi, mengingat luasnya wilayah yang menjadi kewenangan mereka.

Olehnya itu, Forum Masyarakat Peduli Penyiaran Sehat (FMPPS) adalah salah satu wadah yang dianggap mampu memberikan hak partisipatif dari masyarakat untuk ikut memberikan saran terhadap penyelenggara penyiaran yang ada di Daerah, sekaligus sebagai perpanjangan tangan dari KPID Sulsel yang ada di setiap daerah.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pinrang yang diwakili oleh Asisten Administrasi dan Umum Drs. Bau Sawerigading, Ketua KPID Sulsel Mattewakkan beserta sejumlah Komisioner KPID Sulsel, Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang H.Alimuddin Budung.

Pada gelaran ini, Drs. Moh. Zainal Hafid yang saat ini menjabat selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Pinrang terpilih selaku Ketua FMPPS Kabupaten pinrang yang selanjutnya akan diberikan wewenang untuk menyusun kepengurusan Forum ini 3 tahun ke depan.(*/Rayi)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update