Recent Posts

Contributors

Perawat Rutan Pinrang Gelar Penyuluhan Bahaya Rokok Bagi WBP

Senin, 26 November 2018
Perawat Rutan Pinrang Gelar Penyuluhan Bahaya Rokok Bagi WBP


PINRANG, – Warga Binaan Peserta Rehab Mandiri yang diadakan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Pinrang mengikuti penyuluhan kesehatan tentang bahaya rokok bagi kesehatan melalui para Perawatnya, Senin (26/11).

Kepala Rutan(Karutan)Pinrang, Imran jelaskan alasan penyuluhan kesehatan ini guna berikan informasi sekaligus pembelajaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan dengan tidak merokok kepada Warga Binaan peserta Rehab Mandiri diRutan Pinrang.

 “Jadi ini untuk menanamkan pemahaman dan kesadaran kepada WBP terkait kesehatan mereka dalam menjalani hidup sehat baik ketika masih berstatus tahanan, narapidana ataupun bebas nantinya,”ungkap Imran.

Sementara itu, salah seorang Perawat sekaligus penyuluh Hj.Sri saat ditemui mengatakan sangat senang dan bangga bisa memberikan dan berbagi ilmu terkait bahaya rokok bagi kesehatan didepan peserta Rehab Mandiri Rutan Pinrang.

”Respon positif yang diberikan oleh Warga Binaan peserta Rehab ini sangat luar biasa, begitupun dengan antusiasme mereka saat disuguhkan materi,” ucap Perawat Rutan Pinrang, Hj. Sri.

Adapun Ekky Warga Binaan perempuan kasus Narkoba peserta Rehab Mandiri yang diadakan diRutan Pinrang berharap  agar kegiatan ini terus diadakan.

”Semoga terus berlanjut dan berikan tambahan ilmu juga motivasi kepada kami tentang bahaya rokok bagi kesehatan sehingga kami bisa hindarkan diri,rekan dan keluarga ketika bebas nantinya,” pungkas Ekky.(Dds/Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI