-->

Notification

×

Indeks Berita

Digelar 5 Hari Di Pinrang, Ini Lokasi Pertandingan Pekan Paralympic Tingkat Prov. Sulsel

Minggu, 02 Desember 2018 | Desember 02, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-02T06:45:20Z
Digelar 5 Hari Di Pinrang, Ini Lokasi Pertandingan Pekan Paralympic Tingkat Prov. Sulsel

PINRANG,-- Memasuki hari ke – 2 pelaksanaan Pekan Paralympic Provinsi ke IV tingkat Provinsi Sulawesi selatan, Sejumlah Cabang Olahraga telah dipertandingkan yang dimulai tanggal 1 hingga 5 Desember 2019.

Menurut Andi Aidil,S selaku kepala bidang Olahraga Dispospor Kabupaten Pinrang Mengatakan Cabor yang di pertandingkan sebanyak 5 Cabor dan beberapa Kriteria Didalamnya.

"Cabor yang di pertandingkan yakni
Cabor atletik yang digelar di stadion bau massepe kecamatan paleteang,
Cabor renang Di kolam renang sulili kecamatan Paleteang, Cabor bulu tangkis di GOR Lasinrang jalan sultan Hasanuddin kec. Watang Sawitto , Cabor tennis meja di masjid Al Munawir lantai 1 jalan Jenderal sudirman kec. Watang sawitto, Cabor catur Aula kantor bupati Pinrang, jalan bintang kec.watang sawitto"ungkapnya.

Informasi yang dihimpun Paralympian asal Kabupaten Pinrang menyumbangkan 2 medali emas dari 2 cabang olahraga berbeda.

Paralympian ini diantaranya adalah Ilham yang menyumbangkan Medali emas dari Cabang Olahraga Tenis Meja Tuna rungu dan M Tahir dari cabang olahraga Lempar Lembing.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga H. Aswadi Haruna yang turun langsung menyaksikan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan.

Aswadi mengungkapkan, dari 5 cabang olahraga yang dipertandingkan semua terpantau lancar, dan semuanya berlangsung seru karena semangat Paralympian ini terbilang besar untuk menyumbangkan medali bagi kontingennya masing – masing.Rls/Har/Ray)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update