Recent Posts

Contributors

Lewat DKD, IMDI STAI DDI Sidrap Cetak 30 Kader Baru

Sabtu, 15 Desember 2018

Lewat DKD, IMDI STAI DDI Sidrap Cetak 30 Kader Baru

SIDRAP,-- Organisasi kemahasiswaan yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah Wal Irsyad (IMDI) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Darud Da'wah Wal Irsyad (STAI DDI), Menggelar Diklat Kader Dasar (DKD) angkatan ke 25.

Kegiatan DKD itu digelar di Aula kampus STAI DDI Sidrap, Jalan Tugu Tani, Kelurahan Majelling Watang, kecamatan maritenggae kabupaten Sidrap, Sabtu (15/12/2018).

Dalam DKD IMDI Sidrap itu diikuti sekitar 30 peserta dan berhasil melalui proses DKD hingga pembaiatan.

Dalam Rilis yang di terima Sahabat News menurut Ketua Panitia DKD Abdul Gafur, DKD IMDI STAI DDI Sidrap diikuti sekitar 30 peserta.

"DKD IMDI ini merupakan proses Kaderisasi formal IMDI, kamu juga mengapresiasi atas kehadiran senior kami yang merupakan pelopor berdirinya IMDI di Sidrap, yakni Sahabuddin Pakkadjadan Hariyani Ilyas"ungkapnya.

Tambahnya kata dia"dimana hadirnya IMDI untuk mengembalikan semangat para kader muda DDI dalam melakukan pembinaan pada generasi muda khususnya mahasiswa DDI," Jelasnya

Salah satu pemateri, Zulkifli Rahman, mengajak para kader meneladani pesan - pesan dari pendiri DDI.

"Anunna DDI tania anukku, anukku anunna DDI, (yang menjadi milik DDI bukanlah milik saya, tetapi yang menjadi milikku adalah milik DDI jua, red). Inilah pesan dari Gurutta Ag K.H Abdurrahman Ambo Dalle yang sampai sekarang menjadi pegangan para kader," Pungkasnya.(Rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI