Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Timor-er Celebes Chapter Pinrang Gelar Gathering Community Deklarasi

Timor-er Celebes Chapter Pinrang Gelar Gathering Community Deklarasi


PINRANG,-- Salah satu Komunitas Pecinta dan pemerhati Mobil Nasional jenis mobil Timor Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan menggelar Gathering community sekaligus deklarasi Timor-er Celebes chapter Pinrang, Minggu (23/12/2018).

Kegiatan Gathering community deklarasi timor-er Celebes chapter Pinrang itu dilaksanakan di Spirit Café Pinrang, sekaligus Deklarasi dan pengukuhan Badan Pengurus Organisasi Timor-er Celebes wilayah Sulawesi Selatan yang dihadiri puluhan Anggota Timor-er Celebes.
pengendara/pemilik kendaraan roda empat Teknologi lndustri Mobil Rakyat (Timor) dari berbagai kupaten yang berasa di Provinsi Sulawesi Selatan dan Salawesi Barat.

Ketua Tumor-er Celebes Mochammad Soeharianto mengatakan dengan Gathering community sekaligus deklarasi Timor-er Celebes chapter Pinrang, kami berharap anggota komunitas menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan dan tentunya tertib berlalu lintas.

Sementara Koordinator Wllayah/Ketua Timor-er Celebes Chapter Pinrang, Muhammad Saleh atau yang akrab disapa om Muhas mengatakan dorongan ‘untuk membentuk sebuah komunitas saat ini bukan semata merupakan lifestyle akan tetapi menjadi sebuah wadah untuk silaturahmi dan membentuk kekerabatan.

" Komunitas atau kelompok terbentuk atas adanya kesamaan. baik itu kesamaan hobby, tujuan atau pandangan, kecintaan terhadap sesuatu, terlebih kepemilikan jenis benda yang sama. seperti halnya timor-er celebes ada karena kita sama-sama memiliki mobil dengan jenis yang sama, timor-er celebes menjadi jawaban atau sarana berbagi informasi dan berkonsultasi terkait masalah yang dihadapi selaku pengguna kendaran jenis timor,"katanya.

Muhas juga mengungkapkan serta meyakinl bahwa member timor-er celebes jumlah akan terus bertambah seiring berjalannya waktu,
"Kami menitik beratkan hal yang menjadi point panting adalah Kekompakan, sinergitas dan kerjasama, terutama Keakrabatan saling menghormati dalam menjaga persatuan dalam organisasi yang baru dibentuk ini,"bebernya.

Tambahnya kata dia, " kunci kebersamaan kita terletak pada Kekompakan. Sinergitas dan kerjasama serta kekeluargaan kita juga apa yang kita miliki sekarang harus tetap dipertahankan," tutup muhas.

Dari pantauan Usai Gathering community sekaligus deklarasi Timor-er Celebes chapter Pinrang, dilakukan Foto bersama dan Hiburan musik dari anggota Timor-er Celebes chapter Pinrang.(Har)