Recent Posts

Contributors

Irjen Umar Septono Pamit dari Polda Sulsel "Saya Minta Maaf, Assalamualaikum"

Sabtu, 26 Januari 2019

Irjen Umar Septono Pamit dari Polda Sulsel "Saya Minta Maaf, Assalamualaikum" 

MAKASSAR, - Irjen Pol Umar Septono, meminta maaf kepada seluruh personel Polda Sulsel serta masyarakat Sulawesi Selatan saat upacara "Welcome dan Farewell Parade" di halaman Mapolda Sulsel, jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sabtu (26/1/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.

Pada acara tersebut, jenderal Umar bukan lagi sebagai Kapolda Sulsel, melainkan telah resmi menjabat sebagai Wairwasum Polri dan yang menjabat sebagai Kapolda Sulsel yakni Irjen Pol Drs Hamidin. 

Dalam sambutannya, Irjen Umar Septono mengaku selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel, ia sangat terbantu dengan para Pejabat Utama (PJU), Kapolres jajaran serta Bhayangkari. Mereka sangat bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sulawesi Selatan.

"14 bulan lamanya saya jadi Kapolda Sulsel dan hal itu tidak terasa. Dan saya merasa terbantu dengan PJU dan Kapolres serta Bhayangkari yang bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Umar Septono dihadapan personel Polda Sulsel.

Pada kesempatan itu juga, jenderal polisi yang dikenal dekat dengan masyarakat serta religius tersebut, meminta maaf kepada seluruh personel Polda Sulsel dan terkhusus kepada masyarakat. Karena mungkin selama ini ia belum mampu untuk melakukan hal terbaik atau ada sesuatu hal yang tak berkenan di hati anggota.

"Dalam perjalanan kedinasan serta pribadi, ada hal-hal yang tidak berkenan saya minta maaf. Dan termasuk jika ada kekurangan dengan pelayanan kepada masyarakat. Inilah kemampuan saya," bebernya. (Kabarnews)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI