-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terpilih A.Irwan Hamid Mulai Beradaptasi Di Lingkup Pemkab Pinrang

Selasa, 12 Februari 2019 | Februari 12, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-12T03:48:45Z

Bupati Pinrang Terpilih A.Irwan Hamid Mulai Beradaptasi Di Lingkup Pemkab Pinrang 

PINRANG,--Ribuan peserta turut ambil bagian dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka HUT Pinrang Ke 59.  Pembukaan Porseni dipusatkan di halaman kantor Bupati Pinrang, Kamis (7/2) ditandai defile ratusan kontingen, Porseni  dibuka Bupati Pinrang Aslam Patonangi. 

Nampak hadir Bupati Pinrang Terpilih Andi Irwan Hamid bersama Wakilnya Alimin, Ketua DPRD H Bahran Jafar, Sekda Islamuddin Forkopimda dan Pimpinan OPD.   

Andi Suyuti selaku Sekretaris panitia Porseni, menyebut Porseni kali ini lebih semarak dibanding tahun sebelumnya, dari sejumlah cabang lomba yang dipertandingkan juga akan dilombakan olahraga Sofball even nasional pesertanya dari seluruh Indonesia. 

Sedang lomba lainnya yang dipertandingkan, yaitu bola volly, Sepak Takraw, Bola Kasti, Tenis meja, Tenis lapangan, Sepeda Santai dan Gerak Jalan.  Lomba lainnya Tebak kata, Mallongga, Teromapak, Massallo, Seni Tari dan Nyanyi Solo serta tari bagi Ibu ibu di OPD.

Bupati Pinrang Aslam Patonangi, menilai  kegiatan pertandingan olahraga dan kesenian merupakan ajang kompetisi yang dilaksanakan sebagai rasa syukur menyambut HUT ke 59 Kabupaten Pinrang termasuk sebagai bentuk hiburan untuk masyarakat Pinrang. 

Kegiatan itu diharapkan akan mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan dapat mempererat tali persaudaraan.  (herman chandra/humas pinrang)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update