-->

Notification

×

Indeks Berita

Toko Buah Sehat Segar Hadir Di Pinrang, Ini Lokasinya,!

Jumat, 08 Februari 2019 | Februari 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-08T06:39:00Z
Toko Buah Sehat Segar Hadir Di Pinrang, Ini Lokasinya,!

PINRANG,-- Di Kota Pinrang telah hadir toko buah,sayuran dan makanan segar. Toko yang diberi nama Buah Sehat Segar (BSS) Pinrang  berlokasi di Jalan Poros Pinrang-Parepare itu resmi dibuka pada Kamis 7 Februari 2019.

Manager BSS Pinrang Agung Kurniawan S. Tr, mengatakan varian buah sayur dan makanan ditawarkan disini. Dijawin segar karena berasal dari petani-petani binaan untuk buah lokal,selain buah lokal juga disiapkan buah impor.

"BSS Pinrang melayani grosir dan eceran. BSS Pinrang memiliki cabang di Kabupaten Bone "kata Agung

Pembeli juga bisa menemukan sejumlah makanan diantaranya bakso, nugget, kaki naga, otak-otak dan telur puyuh serta bumbu bakso juga ada.

Alima B. Adullahi salah satu Dosen di Politeknik Pangkep ini menyebutkan Toko BSS Pinrang menerapkan konsep kesegaran dan kualitas produk yang disuguhkan.

Selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri" Semua kebutuhan konsumen mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, bahan makanan semua bisa ditemukan di sini"katanya usai mengunjungi toko BSS Pinrang.

Salah satu suplayer buah untuk BSS Pinrang, Basyarullah B. Abdullahi menambahkan buah yang disupplay kualitasnya terjamin

Basyarullah B. Abdullahi juga merupakan owner Furqan Tani.

Untuk diketahui BSS Pinrang juga,merupakan unit usaha dari 38 family.(Har/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update