Gegara Program Ini, Koordinator Tim Idham Arsyad Klaim Satu kursi di Senayan

Gegara Program Ini, Koordinator Tim Idham Arsyad Klaim Satu kursi di Senayan

PINRANG,--Pertarungan bertabur bintang tersaji di dapil sulsel 3 yang meliputi Kab. Pinrang, Sidrap, Enrekang, Palopo, Luwu, luwu timur, luwu utara, Toraja, Toraja Utara.

Sejumlah nama besar yang di usung masing-masing parpol diharapkan mampu mendongkrak suara partai. Sebut Saja RMS (mantan bupati sidrap) atau Latinro latunrung (Mantan Bupati Enrekang) dan sejumlah nama incumbent lainnya.

 Kendati demikian Koordinator Tim IA silessurenna paggalung'E Saddam mengaku Optimis Idham Arsyad akan meraih satu kursi. Hal ini dipengaruhi oleh tagline PKB yang mengusung Idham Arsyad Sebagai Caleg DPR RI Sulsel 3 No urut 2, "PKB menang, 4 Milyar per desa".

Saddam menyebutkan bahwa hanya Pak Idham yang konsisten mengkampanyekan tagline tersebut di dapil sulsel 3. Meskipun Sejumlah pihak mempertanyakan Keseriusan PKB dalam Menyuarakan program ini,

"namun melihat Besaran APBN kita, hal ini fesibel karna pada prinsipnya membangun Indonesia dari Desa sangat relevan dengan konsep pembangunan Nasional,"tuturnya

 Saddam Menambahkan bahwa faktor lain yang membuat masyarakat menjatuhkan pilihan ke Pak Idham adalah kedekatan dengan Masyarakat desa dan petani serta upaya beliau dalam menyuarakan tentang perlindungan terhadap kepala desa agar tidak di kriminalisasi, karna Para kepala desa sedang berjuang dalam optimalisasi pemanfaatan dana desa demi kesejahteraan warganya.

" Terlebih lagi pengalaman Pak Idham dalam melakukan pendampingan masyarakat Desa dan Kapasitas Beliau sebagai Ketua Umum Gerbang Tani dianggap sangat penting jika terpilih nantinya. Disamping itu Tim IA silessurenna paggalung'E sampai tingkat desa terus melakukan langkah-langkah konkrit dalam memenangkan Idham Arsyad,"pungkasnya.(sdm/Rls)