Recent Posts

Contributors

Hafidz Palestina Syekh Bilal Abu Thir Ajak Warga Pinrang Doakan Keselamatan Warga Palestina

Jumat, 10 Mei 2019
Hafidz Palestina Syekh Bilal Abu Thir Ajak Warga Pinrang Doakan Keselamatan Warga Palestina 

RAMADHAN,--Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah, Penuh Rahmat dan penuh Ampunan, tentunya semua orang tidak ingin melewatkan bulan tersebut dengan begitu saja, sebagian mengisinya dengan ibadah yang lebih dari bulan sebelumnya, sebagian lagi mengisinya dengan kegiatan-kegiatan sosial.

Senada dengan hal tersebut, Spirit of Aqsa (SOA) mengadakan Roadshow Sulawesi Selatan dengan tema Sejuta Infaq Bebaskan Baitul Maqdis pada hari Jum'at 10 Mei 2019 di Pelataran Masjid Muhammadiyah Pinrang.

Dengan menghadirkan Imam Hafidz muda dari Palestina yaitu Syekh Bilal Abu Thir, sebagai Orator dan Imam Shalat di beberapa Mesjid di Pinrang.

Dalam Orasinya beliau menyampaikan bahwa, keadaan Palestina sungguh sangat memperhatikan dikarenakan penjajahan  dan pemboikotan oleh
kaum Zionisme Israel.

Beliau juga mengatakan bahwa, Kita perlu menjaga Baitul Maqdis dan membela mesjidil Aqsa karena Baitul Maqdis atau Masjidil Aqsha adalah tempat isra mi'raj nabi Muhammad dan di hari akhir kelak, Allah akan mengumpulkan nabi-nabiNya di Baitul Maqdis tersebut.

Maka dari itu pembebasan masjidil aqsa apakah hanya untuk orang-orang Palestina saja? Sesungguhnya pembebasan Baitul Maqdis diperuntukkan kepada seluruh umat manusia yang telah bersyahadat kepada Allah SWT. Tambah beliau.

Melalui momentum bulan suci Ramadhan ini kami mengajak seluruh umat Islam, sekiranya mendonasikan sebagian hartanya untuk saudara muslim kita di Palestina.

Salah satu tim SOA (Spirit of Aqsa) Pinrang mengatakan bahwa, kami selalu meminta siapa saja utusan dari Palestina ke Indonesia untuk berkunjung langsung ke Pinrang, karena kami tidak ingin melewatkan kesempatan kami untuk berbagi bersama beliau, melalui orasi beliau setidaknya bisa menggerakkan hati warga Pinrang untuk membantu saudara muslim kita yang ada di Palestina. Sehingga kehadiran beliau dapat bertujuan untuk meringankan beban saudara muslim kita di Palestina.

Kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa lembaga di Pinrang, diantaranya TKIT Madinah School, Sekolah Qur'an Madinah, Rumah Tahfidz Balita dan Anak Darussalam, Pondok Tahfidz Darussalam, Sekolah Tahfidz Balita dan Anak Madinah dan YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) Kabupaten Pinrang.

Kontributor: Robaiyah, S.H/Rls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI