-->

Notification

×

Indeks Berita

Jaga Stabilitas Harga Pokok, Bupati Pinrang Sidak Ke Pasar Sentral

Senin, 06 Mei 2019 | Mei 06, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-06T06:15:33Z
Jaga Stabilitas Harga Pokok, Bupati Pinrang Sidak Ke Pasar Sentral


PINRANG,--Dihari pertama puasa Bupati Pinrang Irwan Hamid memulai aktifitasnya pagi hari dengan mengunjungi Pasar sentral Pinrang.  

Kedatangan Bupati kepasar bersama sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat daerah (OPD) terkait untuk memantau kondisi bahan pokok kebutuhan sehari hari dalam bulan suci ramadhan. 

Harga bawang putih dikeluhkan  mengalami kenaikan bersama bawang merah, begitupun harga sayur mayur seperti lombok dan tomat juga turut mengalami kenaikan. 

Khusus untuk sayur sayuran Bupati mengharapkan pedagang untuk  menjual sayur lokal yang banyak tersedia khususnya dari Malimpung.  
Sejumlah OPD, yaitu dari Dinas Kesehatan dipimpin Kadisnya dr Dyah Puspita Dewi memantau langsung penjualan yang mengandung zat berbahaya di toko koesmetik,  sedang Kabid Kesehatan Hewan, Kesehatan Masyarakat Veteriner Drh Elvi Martina juga melihat kondisi hewan unggas dipasar memastikan layak dikomsumsi karena kebutuhan khususnya ayam potong dibulan suci ramadhan mengalami peningkatan.
  
Bupati Irwan Hamid mengharapkan Pimpinan OPD terkait dengan kebutuhan mendasar masyarakat dalam bulan suci ramadhan  agar terus memantau kondisi pasar, khususnya ketersediaan pangan dan sandang, masyarakat menikmati bulan suci ramadhan tanpa ada yang memberatkan begitupun stabilitas harga pokok untuk terus dijaga.(herman chandra/humas pinrang)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update