Recent Posts

Contributors

Komisioner KPUD Pinrang "Terimakasih Semua Pihak Kesusksesan Pemilu 2019"

Jumat, 03 Mei 2019

Komisioner KPUD Pinrang "Terimakasih Semua Pihak Kesusksesan Pemilu 2019"

PINRANG,--Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pinrang menggelar Konferensi pers bersama PERS dan LSM, yang berlangsung di Aula kantor KPUD Pinrang jalan bintang, Jumat (03/05/2019).

Menurut Ali Jodding komisioner KPU Pinrang saat membuka konferensi pers mengatakan mengucapkan terimakasih atas support dan dukungannya, kepada Semua pihak dan tentunya Kabupaten Pinrang partisipasi pemilih meningkat pada pemilu 2019 .

"Kami menjalankan amanah untuk proses Berjalannya pemilu 2019 hal tersebut Berdasarkan aturan dan Juknis dan di rancang oleh KPU RI,"ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Alamsyah Ketua KPU Pinrang saat memberikan Sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik polri dan TNI pemerintah maupun pers dan LSM yang turut mengawasi pelaksanaan pemilu 2019 serta petugas teknik PLN Pinrang.

"Kami hanya sebagai penyelenggara dan menjalankan sesuatu mekanisme dan Amanah undang undang, kami juga mengucapkan belangsukawa atas musibah atas beberapa petugas yang mengalami musibah pada saat menjalankan amanah proses pemilu 2019,"pungkasnya.

Lanjut juga dikatakan Yudiman komisioner KPU Pinrang juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama semua pihak atas kesusksesan pemilu 2019 yang berlangsung di kabupaten Pinrang.

"Sebagai penyelenggara pelaksanaan pemilu 2019 kami ucapkan Kepada semua pihak atas kerjasamanya terutama jajaran polres Pinrang dan Dandim 1404 serta Pemerintah kabupaten Pinrang, dan PLN Pinrang serta PERS, LSM dalam partisipasi Semua elemen lapisan masyarakat kabupaten Pinrang atas berjalan pemilu 2019, dengan tertib dan aman,"pungkasnya.(Har).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI