Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Memperingati Harlah Kopri PMII Ke-52, Kopri PMII Pinrang Gelar Tahlilan Dan Yasinan



Memperingati Harlah Kopri PMII Ke-52, Kopri PMII Pinrang Gelar Tahlilan Dan Yasinan

PINRANG,--Peringatan Hari Lahir Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (Kopri) yang ke 52 tahun, Pengurus Cabang KOPRI Pinrang menggelar Pengajian Dan Tahlilan, di sekretariat PC PMII Pinrang Minggu (24/11/2019).

Menurut, Ketua Kopri PMII Cabang Pinrang, Fitriana mengatakan bahwa acara ini digelar dalam upaya memperingati Harlah kopri
tujuan diadakan kegiatan tersebut yaitu memperingati sejarah berdirinya Kopri.

“Harapan kami semua semoga Kopri Pinrang agar dapat berperan bukan baperan saja tetapi semakin solid, semakin jaya, dan sukses untuk kedepannya”, ujar ketua kopri.

Sedangkan Ketua Umum Pengurus Cabang PMII Pinrang sahabat Trigosal mengucapkan rasa syukur atas harlah kopri ke 52 ini dan kopri selalu jaya.

“berharap agar kopri kedepan semakin kreatif dengan koprilah kita mampu membuktikan bahwa perempuan itu bukan duduk diam saja dirumah tetapi harus mampu merebut kepemimpinan dalam segala lini”,pungkasnya.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh senior PMII H. Zainal Umar Dan Ibunda Cia Kent, Kent Mukti Ali  Mabincab PMII Pinrang, dihadiri beberapa pengurus Komisariat PMII se kabupaten Pinrang, dan beberapa senior PMII lainnya.(Rls)