Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BEM STIH Cokroaminoto Pinrang Gelar Mubes

BEM STIH Cokroaminoto Pinrang Gelar Mubes



PINRANG,--Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto Pinrang Menggelar Musyawarah Besar (Mubes) periode 2017-2018 di Aula Kampus Cokroaminoto Pinrang Jl. Teuku Umar no. 36, Pinrang, Sabtu (07/12/19). Mubes kali ini mengusung tema “Melalui Mubes Kita Wujudkan Jiwa Pemimpin yang bertanggung jawab, Disiplin dan Berkompeten”

Hatsnal Ketua BEM STIH Cokroaminoto Pinrang periode 2017-2018 dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari proses regenerasi kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa. “Diharapkan melalui Mubes ini terpilih ketua BEM yang baru untuk melanjutkan Estafet kepemimpinan ,” tuturnya.

Mubes ini dibuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cokroaminoto Pinrang yang diwakili oleh Ketua I bidang Akademik Abd. Rahman, S.H, M.H, dalam sambutannya, siapapun yang terpilih nantinya Sebagai Ketua BEM yang baru dapat menjalankan amanah dan tanggung jawabnya. Ia berharap kepengurusan BEM STIH Cokroaminoto Pinrang yang baru bisa jauh lebih baik lagi.

“Kita semua harus tahu bahwa kepengurusan BEM Periode ini telah lakukan serangkaian kegiatan yang mana salah satu kegiatannya adalah kegiatan Nasional,” paparnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Perwakilan BEM STKIP Cokroaminoto Pinrang, Perwakilan BEM STKIP DDI Pinrang, Perwakioan GMKI Pinrang, Perwakipan PMKM Pinrang, Haidir Ali, Ketua HMI Komisariat Hukum Cokroaminoto, Pengurus HMI Komisariat STKIP Cokroaminoto, Sukri, Pengurus HMI Cabang Pinrang.(rls)