Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Kapolres Pinrang Berikan Penghargaan Ke Kapolsek Cempa Iptu Akbar

Kapolres Pinrang Berikan Penghargaan Ke Kapolsek Cempa Iptu Akbar


PINRANG,--Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH memberikan penghargaan kepada empat anggotanya berkat prestasi yang mereka torehkan dalam beberapa bulan terkahir.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Pinrang, kepada empat anggota berprestasi disaksikan sejumlah anggota lain yang digelar di Mapolres Pinrang pada saat pelaksanaan apel pagi, senin (2/12/2019)

Keempat anggota tersebut masing-masing Iptu Akbar, S.H (Kapolsek Cempa Pinrang), Bripka Muhajir (Personel Sat Intelkam), Bripka Risal (BKTM Kel. Tellumpanua Suppa) dan Brigpol Muh. Taufik (BKTM Kel. Tellumpanua Suppa).

Iptu Akbar memenerima penghargaan karena aksi heroiknya yang rela bersimpuh di tanah memohon belas kasih dari massa saat berlangsungnya aksi demostrasi ratusan warga di lokasi tambang pasir Desa Salipolo Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang

Sedangkan Bripka Muhajir menerima penghargaan karena Pelaporan online SKCK mendapatkan juara 3 tingkat Polda Sulsel, Bripka Risal mendapatkan penghargaan karena dedikasinya dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas pada pekerjaan pelebaran jalan di suppa pinrang.

Dan Brigpol Taufik mendapatkan penghargaan karena keikutsertaan melaksanakan gotong royong mengangkat tiang listrik sebanyak 35 tiang, dengan cara Memikul dengan jarak hampir 4 Km yg disebar di daerah kampung Kaluku, kampung Gucci, kampung Bala'ba dan Mandiangin Kecamatan Lembang, Pinrang.

“Kami ucapkan selamat kepada para anggota atas penghargaan ini, hal ini tidak lepas dari kerja keras yang berujung pada prestasi yang ditorehkan”. kata Kapolres Pinrang

Kapolres berharap pemberian penghargaan tersebut, bisa menjadi motivasi bagi anggota jajaran di lingkungan instansi yang dipimpinnya. Khususnya dalam meningkatkan kinerja dan tugas sesuai dengan tugas masing-masing.

“Semoga hal ini bisa menjadi motivasi, guna meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya. (humas)