Artikel Terbaru

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pelaku Penikaman Anggota Polisi Di Pinrang Ditangkap, Begini Kronologisnya,?

Pelaku Penikaman Anggota Polisi Di Pinrang Di Sergap, Begini Kronologisnya,?


PINRANG,-- Pelaku penganiayaan penikaman anggota Polres Barru yang diketahui bernama Bripka Andi Aswan, Disergap Tim resmob Polres Pinrang.

AKP Dharma Negara Kasat Reskrim Polres Pinrang Membenarkan pelaku terduga penikaman Anggota Polres Barru Di amankan beserta barang Bukti.

"Sebelumnya Hari rabu tanggal 01 januari 2020 sekira pkl 00.30 wita di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kel. Jaya Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan secara bersama sama dengan menggunakan sebilah badik. Dimana Korban A.Aswan (34) merupakan personil polres Barru Alamat Jl. Lajang Kel. S Binangae Kec. Barru Kab. Barru. mengalami luka tikam pada bagian perut sebelah kiri,"ungkapnya.

Lanjut kata Dharma Para Terduga pelaku  yang berhasil diamankan yakni Muh Idul (19) warga Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kel. Jaya Kec. Wt. Sawitto Kab. Pinrang, Muh.Aris (19) warga Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kel. Jaya Kec. Wt. Sawitto Kab. Pinrang. Cecep (19) pekerjaan tidak ada alamat BTN Corawali kec. Paleteang Kab. Pinrang Dan Haerul (24) warga Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kel. Jaya Kec. Wt. Sawitto Kab. Pinrang.

"Dalam Kronologis kejadian
Berawal sebelum pergantian tahun 2019 - 2020 terduga pelaku dan teman temanya sedang berpesta miras selanjutnya setelah pergantian tahun terduga pelaku berteman keluar dipinggir jalan sambil berjoget dan saat itu salah satu rekannya ditabrak oleh pengendara motor yang lewat selanjutnya pelaku berteman melakukan penganiayaan terhadap pengendara sepeda motor  tersebut, melihat kejadian tersebut korban yang berada tidak jauh dari tempat kejadian menghampiri dan melerai kejadian tersebut mamun terduga pelaku berbalik menyerang korban yang mana ada yang memukul dengan menggunakan tangan dan ada yang melempar dengan menggunakan kursi sedangkan Pelaku Idul pulang kerumahnya dan mengambil badik kemudian menghampiri korban yang sedang terdesak disebuah lorong kecil dan menikam korban dgn menggunkaan badik sebanyak satu kali yang mengenai pada bagian perut korban selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit Khadijah kab. Pinrang untuk mendapatkan perawatan,"bebernya

Tambahnya kata dia ,"dalam Kronologis Pengungkapan dan penangkapan
Dengan adanya kejadian tersebut unit Resmob yang dipimpin oleh Kanit Resmob AIPDA ARIS,SH , Unit OPSNAL SAT IK yan dipimpin oleh AIPDA ARI ANWAR  mendatangi TKP dan melakukan pulbaket selanjutnya melakukan penangkapan terhadap Terduga pelaku.

"Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan Sebilah badik lengkap dengan gagang dan sarungnya dan Selanjutnya Pelaku dibawa dan diamankan di Polres Pinrang guna proses penyidikan lebih lanjut,pungkasnya.(rls)