Recent Posts

Contributors

Gegara Ini, Bupati Pinrang Kritik Pelaksanaan Pameran Pinrang Expo 2020

Sabtu, 22 Februari 2020

Gegara Ini, Bupati Pinrang Kritik Pelaksanaan Pameran Pinrang Expo 2020

PINRANG,--Pinrang Expo 2020 dalam Rangka Hut Pinrang ke 60 yang berlangsung selama 4 Hari Di Lasinrang Park Kabupaten Pinrang,dimana Bupati Pinrang A.Irwan Hamid Menutup secara Resmi kegiatan Tahunan itu, sabtu (22/02)

Bupati Pinrang sekaligus menutup secara resmi Pinrang Expo 2020 Dalam Sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana dan Masyarakat atas atensinya, sehingga pinrang expo 2020 berlangsung Semarak dan berjalan dengan baik.

"Sebagai pemerintah kabupaten pinrang berharap Agar pinrang expo 2020 tahun depan lebih baik lagi, ucapan banyak terimakasaih kepada semua pihak dalam menyukseskan kegiatan tersebut,"ungkapnya.

Irwan Hamid juga mengeluhkan kondisi Pameran Expo tidak nyaman bagi pengunjung.

"Masyarakat mau nyaman, untuk berkunjung Di pameran karena faktor kepanasan sehingga masyarakat cepat meninggalkan lokasi,"kata Bupati Pinrang dihadapan para pengunjung Pinrang Expo 2020.


Tambahnya kata dia, "selaku pemerintah daerah Memohon maaf kepada masyarakat, Kami memohon maaf apabila dalam kegiatan tersebut ada yang kurang berkenang, kedepannya pemerintah akan menyediakan lokasi yang lebih luas dan lebih baik lagi;,"imbuhnya.


Sementara Masdar  Salah satu warga pinrang pengunjung pinrang expo 2020 Mengapresiasi kritikan bupati pinrang terhadap kondisi pinrang expo 2020.

"Ia pak selama 2 hari saya berkunjung kondisi di dalam aula pameran sangat panas, tidak bisa dinikmati, mudah mudahan apa yang disampaikan ke bupati agar pinrang Expo lebih baik kedepannya,"Katanya. (Har)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI