Recent Posts

Contributors

IGI Sulsel Harap Plt. Kadis Dikdas Prioritaskan Kualitas Guru

Selasa, 18 Februari 2020
IGI Sulsel Harap Plt. Kadis Dikdas Prioritaskan Kualitas Guru


MAKASSAR,--Ketua IGI Sulsel Abdul Wahid Nara berharap kepada Plt. Kadis Diknas Sulsel H.Basri  yang beberapa minggu lalu bertugas memperhatikan peningkatan kualitas guru di Sulsel dan penyebarannya. Mengingat guru merupakan salah satu garda terdepan dalam memajukan kualitas bangsa.

"Plt Kadis Diknas Sulsel Diharapkan memprioritaskan peningkatan kualitas guru" jelas Wahid Nara "saya yakin pak Basri paham kondisi guru karena memang pernah mengajar serta mantan ketua MGMP Sulsel mata pelajaran sejarah" tambahnya.

Selain itu, disertasinya waktu penyelesaian program doktoral di UNM menyorot rendahnya hasil Uji kompetensi guru guru di Sulsel, "ini saatnya menerapkan solusi dalam meningkatkan kualitas guru kita, sehingga peringkat sulsel bisa naik" tambah wahid nara yang juga mantan ketum BEM UNM ini.


Melihat pengalaman pak Basri di dinas pendidikan, tentu kita berharap agar kualitas pendidikan lebih maju,  "berbagai jabatan di internal dinas pendidikan telah dilalui sehingga pengalaman tersebut, bisa diterapkan untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan" katanya.


Harapan IGI Sulsel agar selain kesejahteraan guru, dinas mesti melakukan berbagai pelatihan yang dibutuhkan guru dan igi siap berkolaborasi, karena IGI telah membuat kanal pelatihan guru, sesuai dengan kebutuhan guru masa kini.(*/rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI