Recent Posts

Contributors

Kompak, 3 Komunitas Facebooker Di Pinrang Gelar Aksi Sosial Untuk Nenek A.Nurkumala

Jumat, 28 Februari 2020

Kompak, 3 Komunitas Facebooker Di Pinrang Gelar Aksi Sosial Untuk Nenek A.Nurkumala



PINRANG,-- Sejumlah komunitas Facebooker pinrang yang tergabung dalam 3 komunitas yakni Susia Lopers Pinrang(SLOPIN),Kerukunan Keluarga Besar Pinrang(KKBP) dan Persatuan Bugis Sedunia(PBS) mengelar aksi pengalangan dana di Lampu merah Depan Mall Pinrang, poros Pare-pare.Jum"at (28/02).

Putra Pandu, Salah satu anggota dalam aksi sosial tersebut, mengatakan, aksi galang dana tersebut sebagai bentuk solidaritas dan kemanusiaan untuk mengurangi beban biaya operasi salah satu warga Pinrang yang kurang mampu,sedang mengidap penyakit kanker.

“Alhamdulillah ini hari ke 2 Galang dana bersama 3 komintas,ini sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan untuk Membantu biaya operasi saudara kita,karena ini lah tujuan komunitas kami, hadir disaat ada yang membutuhkan,” kata Putra Pandu.

Andi Nurkumala(60) warga jalan Bakung, kelurahan pacongan,kec. Paleteang kab. Pinrang,yang saat ini sementara di rawat di RSUD Lasinrang dan akan menjalani operasi pengankatan kanker. namun untuk biaya operasi tidak punya. Sementara BPJS yang ia punya di blokir atau dinonaktifkan pihak BPJS karna sudah lama tidak dibayar.
(Eks/seta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI