Recent Posts

Contributors

[LIVE] Coronavirus Pandemic: Real Time Counter, World Map, News

LKPM Pinrang Berduka, La Kemmang Penasehat LKPM Wafat

Kamis, 27 Februari 2020
LKPM Pinrang Berduka, La Kemmang Penasehat LKPM Wafat 

PINRANG,--Lembaga Kepedulian Pemerhati Masyarakat (LKPM) sebagai salah satu ormas terbesar di Bumi Lasinrang Pinrang Patut diteladani.

Kekompakan sekaligus kepedulian para sejumlah tokoh masyarakat yang tergabung dalam  organisasi raksasa di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan ini, Selain berkomitmen melakukan pembinaan kepada sejumlah kadernya.

Organisasi ini juga rutin melakukan kegiatan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat seperti melakukan donor darah, membersihkan lingkungan dan sejumlah kegiatan positif lainnya.

Organisasi ini juga diketahui, rutin dan kompak hadir bilamana ada anggotanya melaksanakan pernikahan terlebih lagi berduka.


Hal itu di sampaikan ketua LKPM Pinrang Masrul Umar didampingi Pembina organisasi ini Daeng Kahar saat ditemui media awak media di rumah duka La Kemmang ( penasehat LKPM yang meninggal dunia di Jl Ambo Doddi.

"Keluarga besar LKPM Pinrang turut berduka wafatnya La Kemmang penasehat LKPM, semoga amal beliau diterima disisi Allah Swt dan keluarga diberikan ketabahan, Beliau sangat baik dan kami kagumi,"pungkasnya.(rls/har)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI