-->

Notification

×

Indeks Berita

Cegah COVID-19, Polsek Dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe Giatkan Sosialisasi

Rabu, 25 Maret 2020 | Maret 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-25T04:25:58Z
Cegah COVID-19, Polsek Dan Pemerintah Kecamatan Mattiro Sompe Giatkan Sosialisasi

PINRANG,--Camat mattiro sompe H.A.Asri.SH bersama kapolsek mattiro sompe AKP.zusandy said. SE. Babinkamtibmas. Polsek mattiro sompe melakukan sosialisasi tentang corona virus yang dilakukan di pasar Langnga. Kecamatan mattiro sompe kabupaten pinrang pada hari rabu 25 maret 2020.

 Dalam sosialisasi tersebut camat mattiro Sompe menghimbau kepada masyarakat agar kiranya selalu menjaga kebersihan dan menjaga stamina dengan pola hidup sehat sehingga terhindar dari corona virus.

"Dimana akhir akhir ini pendemik  corona virus sangat mengkhawatirkan dan dapat menjakiti siapa saja yang sudah kontak langsung dengan penderita corona  virus yang bisa mematikan penderitanya,"

kapolsek mattiro sompe akp.zusandy said. SE. Menekankan agar kiranya masyarakat kecamatan mattiro sompe sebisa mungkin untuk tidak melakukan kegiatan atau hajatan yang melibatkan banyak orang atau berkumpup. Sesuai dengan maklumat kapolri. No: Mak/2/III/2020
melalui sosialisai ini kapolsek mengharapkan agar kiranya melaporkan secepat mungkin ke polsek mattiro sompe atau pemerintah setempat.

"apabila ada warga yang baru tiba atau datang dari rantauan atau dari daerah lain.. agar sesegera mungkin untuk dilakukan pengecekan kondisi kesehatan oleh tim kesehatan. Kecamatan mattiro sompe Atau dilakukan sosial distanting, Semoga kita semua terhindar dari corona virus," kata kapolsek mattiro sompe AKP.zusandy said. SE.(CBU/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update