Recent Posts

Contributors

Cegah Virus Corona, Pemuda Karang Taruna Desa Barugae Pinrang Giatkan Sosialisasi

Minggu, 22 Maret 2020

Cegah Virus Corona, Pemuda Karang Taruna Desa Barugae Pinrang Giatkan Sosialisasi


PINRANG,--Pemerintah setempat, Dalam hal ini Desa Barugae dan pemuda Karang Taruna Desa Barugae berkeliling berkeliling ke kampung untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat Desa Barugae dalam mengantisipasi penularan virus corona, Minggu (22/03).

Ketua karang Taruna Desa Barugae dalam hal ini Abd. Wahid juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak panik, tetapi tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax. 

Masyarakat juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan dan biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan sabun antiseptik atau handsanitizer. 

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk menghindari kebiasaan berjabat tangan atau kontak langsung dengan orang lain dan jaga jarak, gunakan masker apabila batuk, pilek atau badan kurang sehat, serta disarankan agar tetap di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak.

Kepaka Desa Barugae, Hikardi, S.ip sangat mengapresiasi kegiatan ini dan beliau juga menyampaikan bahwa dengan melaksanakan himbuan tersebut,(Rls)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI