-->

Notification

×

Indeks Berita

Anggota DPRD Sulsel A.Irma Salurkan Ratusan Paket Sembako dan APD Di Pinrang

Rabu, 08 April 2020 | April 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-08T13:55:08Z


Anggota DPRD Sulsel A.Irma Salurkan Ratusan Paket Sembako dan APD Di Pinrang


PINRANG,--Kembali Andi Azizah Irma Wahyudiyati Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan membagikan Ratusan paket sembako dan APD dalam rangka pencegahan covid 19 di beberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Pinrang, Rabu (08/04).

Saat dikonfirmasi Andi Azizah irma Wahyudiyati mengungkapkan Bantuan tersebut guna dalam penanggulangan Covid19 di kabupaten Pinrang.

Anggota DPRD Sulsel A.Irma Salurkan Ratusan Paket Sembako dan APD Di Pinrang


"Ya hari ini Kami sudah salurkan ratusan paket sembako dan dan APD di beberapa kecamatan dan desa di kabupaten Pinrang, Kami berharap agar bantuan tersebut di manfaatkan dengan baik,"ungkapnya.

Sekertaris Partai Demokrat Sulsel itu juga berharap Agar masyarakat terus turut terlibat dan membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid19 di kabupaten Pinrang.


"Partai Demokrat Hadir dalam rangka pencegahan covid 19 di kabupaten Pinrang ini sebagai bentuk sisi kemanusiaan karena tak hanya persoalan itu saja masih banyak sisi sosial yang harus kita tuntaskan,"ungkap Irma.

Sebelumnya kata Irma, "di tengah Wabah Covid19 ini kami berharap Agar masyarakat terus berdoa dan Mengikuti apa yang diinstruksikan pemerintah demi kebaikan dan keselamatan bersama, karena ini menyangkut bagaimana memutus mata rantai Penyebaran Covid19 yang biasa di sebut virus Corona tidak menyebar meluas,"tandas Irma Sapan Akrabnya.(Har).

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update