Recent Posts

Contributors

Cegah Covid19, Nasdem Pinrang Bagikan Ribuan Masker Ke Warga

Selasa, 07 April 2020
Cegah Covid19, Nasdem Pinrang Bagikan Ribuan Masker Ke Warga


PINRANG,--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pinrang membagikan ribuan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga di Kabupaten Pinrang , Selasa (07/04/2020) Mssker dibagikan ke pengguna jalan yang melintas. 

Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker dan hand sanitizer. Kegiatan ini guna mencegah penyebaran covid-19 (korona ) meluas di Kabupaten Pinrang.

Penyaluran masker dan ini dipimpin ketua DPD Partai NasDem Pinrang H.Faisal tahir Sarkawi mengatakan, sebanyak 1.200 masker dan 1.300 hand sanitizer dibagikan di Jalan Trans Sulawesi Lampu merah kota Pinrang. Pengurus NasDem Pinrang menyalurkan bantuan ini karena tingginya kebutuhan akan alat pencegahan virus ini," kata abba.

Sementara itu ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan Kaka H. Rusdi Masse Mappasessu yang juga wakil ketua Banggar DPR RI menghimbau kepada seluruh kader partai nasdem di seluruh pengurus DPD se Sulawesi Selatan agar melakukan hal yang sama yaitu membagikan masker dan hand sanitizer, jelasnya

Masker dan hand sanitizer diburu warga saat ini karena langka di pasaran. Warga merasa terbantu dengan adanya aksi sosial yang dilakukan kader NasDem.

“Kami berterima kasih karena sudah dibantu dengan masker ini. Soalnya susah mencari masker di apotik sekarang. Terus terang, kami khawatir korona menular sehingga mengancam keselamatan jiwa,” kata seorang warga Ikbal.(Rls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KLIK CHANNEL YOUTUBE KAMI