-->

Notification

×

Indeks Berita

Kembali Bertambah, 5 Warga Pinrang Positif Covid19 Kadis Kesehatan Pinrang Tegaskan Ini,!

Minggu, 19 April 2020 | April 19, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-19T13:39:38Z
Kembali Bertambah, 5 Warga Pinrang Positif Covid19 Kadis Kesehatan Pinrang Tegaskan Ini,!


PINRANG,--Kembali Terkonfirmasi warga Kabupaten pinrang positif terinfeksi virus Corona (Covid-19)  bertambah 1orang lagi dengan jumlah 5 Warga Pinrang Positif Covid19. Minggu (19/04).

Dengan total jumlah pasien Covid-19 di Pinrang sudah sebanyak 5 orang. 1 Diantara Dinyatakan Sembuh.
Sementara 2 lainnya masih menjalani isolasi mandiri dan 2 lainnya diisolasi di RSUD Lasinrang Pinrang Hal tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi saat dikonfirmasi via WhatsApp. Minggu (19/04) malam.

"Iye tambah 1 lagi positif Kontak yang sama dengan pasien positip kemarin, dan Saat ini pasien itu di isolasi mandiri di RSUL Pinrang,"ungkapnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi.

Lanjutnya kata dia “Ada penambahan Lagi 1 Pasien Positif, Totalnya sudah 5 yang positif Covid-19. 1 sudah sembuh, dan 2 lainnya melakukan isolasi mandiri 2 Lainnya dalam Isolasi di RSUD Lasinrang” kata Dyah Puspita Dewi saat dikonfirmasi via WhatsApp. Minggu (19/04) Malam.



Dewi juga menjelaskan Pasien yang termasuk positif daerahnya di anggap Masuk dalam Zona Merah.

"Disini saatnya masyarakat untuk lebih terbuka dan jujur tentang penyakit yang diderita
Atau pernah kontak dengan keluarga positif covid supaya bisa kami telusuri Atau saatnya masyarakat lebih taat patuhi himbauan pemerintah untuk syat at home tetap pakai masker jaga jarak per PHBS,"Tegasnya.

Dewi juga menjelaskan,"saat ini Sudah ada zonanya pak kalau positip jadi zona merah, yakni kecamatan Watang Sawitto, kecamatan paleteang dan Kecamatan Cempa,"jelas Dewi.

Dewi juga menegaskan, dengan 
ini diharapkan perhatian warga Pinrang untuk semakin meningkatkan kewaspadaan dan mematuhi imbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“"kami harapkan kepada masyarakat selalu waspada, tetap di rumah kalau tidak ada hal penting untuk dilakukan di luar rumah. Terus menjaga stamina dan pola hidup sehat serta menggunakan masker jika keluar rumah,” imbaunya.(Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update